Kamis, 30 Juni 2016

Sejarah 18 Arahat / 18 Lohan / Shíbā Luóhàn BAGIAN 2




PINDOLA / THE TAMING TIGER LOHAN / LOHAN PENJINAK HARIMAU

“Di tangannya memegang sebuah cincin pusaka dengan kekuatan magis. Diberkahi dengan akal yang tak terbatas. Penuh dengan kekuatan dan semangat. Penakluk harimau yang buas”.


PINDOLA adalah seorang Brahmana dan seorang Jenderal. Karena ia telah mengabdi kepada ajaran Buddha yang melarang untuk membunuh, maka ia diperintahkan oleh Raja untuk menjadi biarawan. Dia bergabung dengan biara di pegunungan di mana ia bisa mendengar lolongan harimau setiap harinya. Dia mengatakan bahwa harimau itu mungkin sedang lapar dan harus diberikan makanan vegetarian / sayur - sayuran. Jika tidak, harimau itu mungkin dapat menjadi harimau pemakan manusia. Jadi Pindola mengumpulkan makanan vegetarian dari para biarawan dan memasukkannya ke dalam keranjang yang ditinggalkan di luar biara. Harimau itu selalu datang setiap malam untuk menyantap makanan vegetarian tersebut. Setelah beberapa lama, harimau itu berhasil dijinakkan. Sejak saat itu Pindola kemudian dijuluki sebagai The Taming Tiger Lohan / Lohan Penjinak Harimau.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar