Selasa, 11 April 2017

7 Tips Agar Anda Dapat Berhenti Mengkhawatirkan Hal Hal Yang Tidak Dapat Anda Kontrol


7 Tips Agar Anda Dapat Berhenti Mengkhawatirkan Hal Hal Yang Tidak Dapat Anda Kontrol
1. Anda tidak dapat mengatur segala sesuatu yang tidak dapat Anda kontrol, namun Anda DAPAT mengatur bagaimana Anda merespon terhadap sesuatu hal tersebut. Dan respon dari Anda adalah merupakan kekuatan Anda sebenarnya. Sebagian besar rasa frustasi atau stress kita didapatkan dari cara kita berpikir dan merespon suatu hal, bukan dari bagaimana kehidupan itu sendiri. Perbaiki sikap kita dan semua rasa frustasi itu pun bisa kita atasi.
2. Jangan terlalu mengkhawatirkan tentang suatu hal akan menjadi masalah. Akan ada banyak masalah menghampiri Anda, dan tugas Anda adalah berusaha menghadapi dan melawati setiap masalah yang ada.
3. Jika Anda terlalu khawatir berlebihan mengenai apa yang akan terjadi pada Anda, dan berpikir terlalu keras tentang kemungkinan sesuatu yang akan terjadi, Anda akan kehilangan begitu banyak momen berharga. Daripada Anda hanya membayangkan sesuatu yang buruk, bayangkanlah sesuatu yang baik dan bagaimana untuk mencapainya.
4. Hari ini adalah pilihan. Hari ini, pilihlah rasa bersyukur daripada memilih rasa tidak sabar, keindahan daripada perasaan negatif, dan anugrah daripada rasa panik.
5. Tidak ada apapun di dalam situasi sekarang, walaupun untuk segala aspek yang tidak dapat Anda kontrol yang dapat menghalangi Anda untuk memuali suatu progres, setahap demi setahap.
6. Anda hidup dan bernafas, jadi berlakulah seperti itu. Lepaskan segala hal yang tidak berkenan dan raihlah dan pertahankan hal hal yang benar menurut Anda. Buatlah suatu hal terjadi dan biarkan hal itu terjadi. Belajar, menerima, mengeksplorasi, menciptakan dan alamilah segala hal, hari demi hari, setiap langkah kecil dalam satu waktu.
7. Tetaplah menjadi sadar dan peka terhadap segala sesuatu di sekeliling Anda. Bernafaslah dengan tenang dan dalam. Segala hal akan berubah menjadi baik untuk orang-orang yang selalu berbuat yang terbaik dalam hidupnya.
Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar